30 Perubahan Suzuki New Ertiga

30 Perubahan Suzuki New Ertiga |  Secara total, Suzuki New Ertiga telah mengalami 30 perubahan. Namun dari total 30 perubahan itu, terdapat 10 perubahan unggulan utama yang membuat tampilan Low MPV yang Semakin Mengerti ini lebih segar dan elegan.

Hal ini diungkapkan Dony Saputra, Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat disela-sela acara New Ertiga Media Test Drive di Cirebon, (9-10/9).

Menurut Dony, New Ertiga hadir dengan tampilan baru yang diharapkan dapat memberi inspirasi, bahwa mobil berkapasitas tujuh penumpang juga bisa hadir dengan berbagai gaya tampilan. “New Ertiga memiliki perbedaan signifikan dari sisi eksterior dan interior. Kalau dihitung-hitung ada 30 perubahan. Namun, ada 10 perubahan sekaligus keunggulan utama dari New Ertiga yang membuat tampilannya semakin segar dan elegan,” ujar Dony.

Tak ketinggalan dari sisi konsumsi bahan bakar, LMPV baru dari Suzuki ini memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan varian sebelumnya. Serta pembaruan kenyamanan kabin yang semakin senyap. Perubahan dan keunggulan utama pada fitur-fitur New Ertiga merupakan pelengkap dari unsur-unsur yang mengandung AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

Dari sisi performa,New Ertyiga mengandalkan mesin K14B DOHC 4 Silinder 1.400cc VVT, MPI, Metal Timing Chain dan Drive by Wire Technology yang mampu melesat di segala medan namun tetap efisien dalam mengonsumsi bahan bakar.New Ertiga tetap ditunjang dengan penggerak rodan depan (FWD) yang membuat performa mobil menjadi responsif dan irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda.

New Ertiga dipasarkan dengan harga on the road wilayah Jabodetabek:

  • New Ertiga GA Rp 179.000.000
  • New Ertiga GL MT Rp 195.000.000
  • New Ertiga GL AT Rp 208.000.000
  • New Ertiga GX MT Rp 203.900.000
  • New Ertiga GX AT Rp 216.500.000

 

Suumber

Posted in Artikel, News and tagged .