Daftar Harga Suzuki Celerio Matic & Manual

Daftar Harga Suzuki Celerio Matic & Manual | Suzuki sudah mulai membuka pemesanan Celerio. Anda yang tertarik membelinya bisa langsung membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. Untuk harganya, Suzuki belum bisa memastikan, tapi diperkirakan harga Celerio matik dan manual bedanya Rp 10 juta.

“Soal harganya ancer-ancer antara Rp 142 juta untuk (manual) dan kurang lebih Rp152 juta (matik),” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan dalam acara Media Test Drive Karimun Wagon R AGS di Cilandak Town Square, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Menurut Davy, meski harga belum resmi diumumkan, namun perbedaan harga antara versi manual dan matik berada di range hingga Rp 10 juta.¬†“Pada sejarah di Indonesia belum ada perbedaan transmisi sedikit seperti cuma Rp 3 juta,” katanya.

Ditemui di tempat yang sama, 4W Managing Director PT SIS Seiji Itayama mengatakan, untuk peluncurannya belum bisa diinformasikan, intinya tunggu saja karena tidak akan lama lagi.

“Coming soon, sabar saja satu-satu ini (Karimun Wagon R AGS) dulu, habis itu baru Suzuki Celerio,” timpal pria asal Jepang itu sambil tersenyum.

Sumber

Posted in New Produk, News and tagged .