Detail Interior New Ertiga Dreza

Detail Interior New Ertiga Dreza | Dilengkapi dengan head unit berteknologi Android.Setelah membedah eksterior New Ertiga Dreza, kini kami akan membahas dan membedah bagaimana interior LMPV andalan Suzuki di 2016. Jika kita lihat sekilas. Maka tidak tampak perbedaan antara Ertiga facelift dan Ertiga Dreza, namun jika diperhatikan dengan seksama maka perbedaan akan muncul satu per satu.

Pada dashboard kini terdapat tweeter baru. Ini bertujuan untuk memberikan sensasi berbeda ketika mendengar musik. Pembaruan selanjutnya adalah panel instrument kayu/motif kayu di bagian dashboard. Dashboard-nya sendiri berwarna two tone. Masih di dashboard, bisa dilihat aplikasi head unit baru dengan layar 9 inci untuk tipe GS.

ciaz interior

Head unit baru berlayar 9 ini itu, memakai teknologi Android 4.1 dan mampu pula terkoneksi dengan iPhone, iPod dan iPad.

Jok dwi warna (coklat gelap dan coklat melengkapi tema dwi warna pada interior New Ertiga Dreza. Suzuki mengklaim material pembungkus jok lebih mewah, atau lebih berkualitas dari sebelumnya. Aksen trim berpola baru, dan panel kayu hadir menghiasi trim pintu baris pertama.

Sumber

 

Posted in News and tagged , , .