Eksterior Suzuki SX4 S-Cross Terbaru

Eksterior Suzuki SX4 S-Cross Terbaru | Generasi terbaru varian ini telah hadir dengan beberapa tambahan fitur menarik. Perubahan yang mencolok pada varian yang diberi nama Suzuki SX4 S-Cross ini terutama pada bagian eksterior, interior dan tambahan fasilitas keselamatan bagi pengendara maupun penumpangnya yang menjadikan mobil ini semakin dicintai penggemar mobil MPV Suzuki seperti juga produk MPV Suzuki lainnya seperti Suzuki APV Luxury Indonesia. Suzuki SX4 S-Cross ini akan hadir dengan ubahan baik dari segi eksterior dan interior. Untuk eksteriornya, SX4 S-Cross menggunakan garis krom di atas taillamp.

Untuk bagian dalam atau interior pada Suzuki SX4 S-Cross ini telah diberi penambahan speaker bass di dashboard tengah serta tombol audio pada kemudi yang membuat perangkat audio semakin lengkap dan tentunya mengendarai mobil ini semakin nyaman dengan music yang mendentum mantap. Kenop untuk mengatur pencahayaan pun terdapat pada steer mobil yang memudahkan pengendara untuk menyesuaikan tingkat penerangan yang sesuai dengan kondisi mengemudi. Panel di dashboard pun makin lengkap dengan penambahan informasi suplai bahan bakar pada instrument kombinasi informasi meter.

Suzuki mengklaim mobil keluarga ini bisa mengkonsumsi BBM 5,8 liter/100 km (uji coba NEDC). Masuk kategori SUV B segmen, dimensi Suzuki S-Cross lebih besar dari Suzuki SX4. Suzuki S-Cross dilengkapi lampu depan HID dan LED daytime running light dan dipercantik fog lamp dengan krom yang dinamis.

Masuk ke kabin penumpang, tidak hanya penampakan paddle shifter yang bisa ditemui. Anda juga bisa menemukan layar sentuh 7 inci yang tersedia berbagai infotainment mulai Blbuetooth, USB, AUX-in, navigasi, kamera mundur, ac dual zone, keyless-entry, push-start button, sensor wiper, auto headlamp hingga cruise control yang bisa ditemui di lingkar kemudi.

Sumber

Posted in News and tagged , , , , .