Suzuki Ertiga Facelift

Ertiga Facelift Sudah Nongol di India, Kapan di Indonesia?

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Mobil MPV Suzuki Ertiga dikabarkan bakal segera melakukan penyegaran. Hal tersebut bisa saja benar, mengingat beberapa foto spy shoot Ertiga model 2015 sudah banyak tersebar di India sana. Bahkan India menjadi negara asal Ertiga sebelum diluncurkan di Indonesia.

Indianautosblog sudah merilis foto penampakan MPV bermesin 1.400 cc tersebut. Secara garis besar, desainnya masih tak jauh berbeda. Hanya saja grill depan terlihat lebih besar dan melengkung ke arah bawah. Dengan berlapis krom, sepintas terlihat semakin gagah ketimbang model saat ini dengan grill datar.

Selain itu air dam pada bumper bagian bawah nampak lebih besar, berkat aksen hitam yang kini menyambung antara rumah lampu kabut dengan air dam itu sendiri. Sepintas mirip bibir yang tengah tersenyum.

Sayangnya wujud buritan belum diketahui ada perubahan atau tidak. Selain itu Ertiga facelift juga akan mengusung desain pelek model baru. Sedangkan sektor tenaga penggerak diperkirakan belum ada perubahan yang signifikan. Namun akan mendapat improvisasi agar konsumsi bahan bakar lebih baik.

Dengan posisinya yang saat ini yang menjadi backbone penjualan mobil Suzuki Indonesia, diperkirakan PT Suzuki Indomobil Sales 4W, selaku APM mobil Suzuki di Indonesia, akan segera menghadirkannya.

Sumber

Posted in News and tagged .