Fitur Dan Desain Ertiga Dreza Masuk Low MPV Mewah

Fitur Dan Desain Ertiga Dreza Masuk Low MPV Mewah | Suzuki New Ertiga Dreza resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai varian terbaru dan termewah dari New Ertiga. Hadir dalam dua varian Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS, lalu apa saja perbedaannya?

Jelas terlihat jika Ertiga Dreza mengusung desain bumper depan yang benar-benar berbeda, selain grill atas lebih besar, grille bawah kini dibuat melintang panjang. Di ujung grille bawah terpasang LED DRL, mengikuti tren saat ini.

Velg juga mendapat desain baru seperti kipas angin dengan diameter 15 inci. Selain guard side sill splash dan besel fog lamp baru, bagian buritan mendapat bumper dengan desain lebih elegan serta roof spoiler dengan high mount stop lamp.

Untuk menegaskan varian Ertiga Dreza GS yang lebih mahal, hadir sentuhan garnish chrome pada bumper depan, pintu belakang di antara dua lampu dan bumper belakang.

Interior juga semakin mewah dengan mengusung ornamen panel kayu pada trim pintu dan dashboard. Paduan warna Dark Brown dan Brown membalut jok yang menggunakan bahan high grade fabric.

Lagi, khusus untuk Ertiga Dreza GS mendapat tambahan fitur baru andalan sistem infotainment Audio Video Navigation (AVN) pada layar sentuh 9 inci. Selain memiliki tampilan HD, AVN dengan sistem operasi Android 4.1 menawarkan fungsi navigasi, smartphone mirroring, voice command dan mendukung koneksi gadget iOS.

Ertiga Dreza GS juga mendapat ekstra pilihan warna Pearl Twilight Violet, melengkapi pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White yang ada di kedua varian.

Sempat absen saat New Ertiga diluncurkan tahun lalu, kini fitur keamanan seperti Antilock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) kembali hadir di Ertiga Dreza. Tidak ada sentuhan sama sekali pada dapur pacu K14B DOHC 1.4 liter di balik bonnetnya.

SIS melansir Ertiga Dreza dengan harga OTR Jabodetabek Rp 216,9 juta untuk transmisi manual dan Rp 229,5 untuk transmisi otomatis. Sedangkan untuk Ertiga Dreza GS dibanderol Rp 223,9 juta untuk transmisi manual dan Rp 236,5 juta untuk transmisi otomatis. [dp/Whr]

Sumber

Posted in News and tagged , , .