Harga Suzuki Hustler di Indonesia

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Suzuki memperlihatkan ketangguhan mobil mini, Hustler di Indonesia International Motor Show. Lalu kira-kira berapa harga Suzuki Hustler di Indonesia ya?

“Kami masih terus mempelajari untuk bisa membawa Hustler ke Indonesia. Tapi berdasarkan studi di IIMS Hustler cukup digemari,” kata Head of 4W Product Development PT SIS, Donny Saputra, di IIMS 2014, Senin (22/9/2014).

“Kalau bicara harga saya tidak tahu, karena kita masih terus study. Dan di Jepang itu harganya 1.780.000 yen, memang benar kalau dibawa ke Indonesia bisa 2 kali lipat, atau mencapai Rp 250 juta,” tambah Donny.

Namun dirinya memastikan Suzuki Hustler saat ini belum bisa dipastikan di Indonesia. Meski demikian, tampilan Hustler terbilang cukup memukau, yakni mobil ini memiliki eksterior SUV yang mini.

Dilengkapi dengan fitur-fitur yang berfungsi pada kegiatan outdoor dan memberikan kenyamanan tersendiri.

Tampilan sporty dengan menggunakan ban berukuran besar dan ground clearance yang cukup mampu memberikan kemampuannya yang maksimal.

Melihat interior, Hustler menyediakan kabin luas dengan fitur yang mudah digunakan. Mobil pun memiliki kemampuan lebih dari sekedar mobil kecil. Mobil bisa digunakan di jalanan offroad dan memiliki banyak pilihan warna.

Mobil ini memiliki panjang 3.395 mm dengan lebar 1.475 mm dan tinggi 1.665 mm. Jarak poros rodanya mencapai 2.425 mm.

Hustler memiliki mesin mini berkapasitas 658 cc, yang menghasilkan tenaga maksimum 52 ps pada 6.000 rpm. Torsi yang dihasilkan mobil mini ini mencapai 63 Nm pada 4.000 RPM.

Sumber: oto detik

Posted in IIMS and tagged , , , , .