Harga Suzuki Ignis Bandung

Harga Suzuki Ignis Bandung

Suzuki Ignis menawarkan dua tipe, yaitu GL dan GX dengan pilihan tranmsis matic dan manual. Desain body Suzuki Ignis memberikan kesan gagah yang terlihat pada bagian depan. Tampilan grill depan pada Suzuki Ignis ini memperlihatkan adanya lubang-lubang pada grill serta aksen krom yang mengelilingi bagian headlamp dan grill terlihat memberi kesan yang pas dengan tampilan bumper, untuk bumper sendiri mobil ini terlihat perpaduan sporty dan gagah dengan tampilan bumper bawah yang menggunakan warna hitam dop. Sementara itu, foglamp Suzuki Ignis ini terlihat masih menggunakan desain membulat. Sedangkan, untuk tampilan bagian samping akan tampak velg berwarna hitam

Suzuki Ignis hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin Ignis, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty. Ignis sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, berikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power. Melalui berbagai teknologi terkini, Ignis berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara.

Eksterior Ignis

(Baca: Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis)

Ignis mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan platform baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan Ignis tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, Ignis menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aero dinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Tak hanya itu Ignis juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Ignis tetap bisa menerobos genangan air ketika musim hujan.

Interior Ignsi sangat modern dan futuristik menjadi kata yang tepat menggambarkan bagian dalam Ignis. Doortrim disesuaikan dengan warna eksterior mobil dan konsol tengah. Jok pengendara dan penumpang depan dibuat dengan gaya sporty dengan model bucket seat namun tetap mewah dengan head rest yang dapat diatur ketinggiannya.

Dengan hadirnya Multi information Display (MID), lingkar kemudi dipastikan akan memberikan pengendara kontrol penuh terhadap audio, bahkan hingga ponsel mereka. Sudut kemudi pun dapat diatur sesuai keinginan.

Selain itu terdapat pula meter cluster yang memberikan berbagai informasi seperti baterai aki, immobilizer, power steering, ABS, hand brake, hingga safety belt dan airbag. Ignis semakin terlihat canggih dengan hadirnya penyetel suhu ruang kabin (Climate Control & Heater) yang didesain unik seperti terpisah dari dashboard.

Varian GL merupakan entry level dari model Ignis di Indonesia saat ini sudah menawarkan dua pilihan transmisi matic dan manual.  Varian GX menggunakan headlamp projector LED, dilengkapi dengan daytime running lamp (DRL) berbentuk U yang disematkan pada lampu utama.

Selain itu nampak sepasang lampu kabut (foglamp) di areal bumper dan lampu sein LED pada spion.  Sedangkan varian GL masih mengandalkan headlamp halogen, tanpa DRL, minus foglamp dan tanpa lampu sein pada spion. Roof rail, parking sensor dan over fender menjadi aksesoris yang hanya dapat ditemui pada varian GX.

Harga Suzuki Ignis Bandung

IGNIS GL MT  Rp         142.500.000
IGNIS GX MT  Rp         162.500.000
IGNIS GX AT  Rp         172.500.000
Posted in Harga Suzuki and tagged , .