Harga Suzuki Wagon R Stingray J Style Edisi Special

Dealer Mobil Suzuki Bandung |Suzuki meluncurkan versi terbaru dari Wagon R Stingray dengan nama J Style. Edisi spesial ini mendapat sentuhan dekoratif aksen emas pada eksterior dan interior.

Pada bagian luar ada ubahan di model pelek yang menggunakan pelek alloy 15 inci. Lampu LED ditanam di bemper, lampu sein LED di penutup spion dan sedikit warna emas pada strip bodi samping, kap mesin dan handle pintu. Ada juga tambahan lapisan krom di gril atas.

Sementara pada interior berubah dengan warna hitam yang dikolaborasi dengan desain emas pada kursi dan lantai karpet. Aksen emas juga ada pada lingkar kemudi, trim pintu, panel instrumen dan dashboard. Tersedia empat pilihan warna yakni, Crystal White Pearl, Bluish Black Pearl, Mysterious Violet Pearl dan Pheonix Red Pearl.

Dipesenjatai mesin bensin tiga silinder 660 cc, yang mampu mengeluarkan daya 50 tk dan torsi 63 Nm. Mesin dipadukan dengan transmisi CVT dan sistem penggerak roda depan. Suzuki juga menyediakan sistem penggerak semua roda.

Wagon R Stingray J Style ini dibanderol mulai dengan harga 1.517.400 Yen atau setara dengan Rp 157,4 juta. Sementara buat model penggerak semua roda dijual dengan harga Rp 169,6 juta.
Sumber

Posted in Karimun Wagon R GS.