Ini Alasan Suzuki Lama Jual Jimny di Indonesia

Ini Alasan Suzuki Lama Jual Jimny di Indonesia | Suzuki Jimny generasi terbaru menjadi salah satu kendaraan yang dipamerkan di booth Suzuki historical corner di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil SUV yang dikenal serbabisa dan tangguh di segala medan ini baru saja diperkenalkan pada ajang tersebut. Kendaraan ini belum diluncurkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek mobil Suzuki di Indonesia. Lantas kapan Jimny terbaru meluncur di Indonesia?

“Kebetulan banyak pelanggan kami yang juga pemakai Suzuki, menyampaikan hal yang sama. Namun untuk saat ini, kami belum bisa menyampaikan kapan, jadi tunggu saja,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS, di ICE, BSD City, Tangerang, Jumat (19/8/2016).

Bicara soal animo pengujung GIIAS terhadap Jimny terbaru, Donny mengungkapkan, antusias pengunjung sangat tinggi. Meski begitu, pihaknya belum mau terburu-buru untuk memasarkannya di sini.

“Kalau bicara animo memang tinggi. Alasan kami belum meluncurkan karena ada strategi produk dari Suzuki sendiri. Tapi jangan khawatir dalam waktu dekat kami akan luncurkan,” terang Donny.

Donny menuturkan permintaan maafnya karena tidak bisa menginformasikan lebih lanjut soal peluncuran kendaraan tersebut. Sebab, saat ini Suzuki sendiri masih berkonsentrasi ke produk yang baru saja diluncurkannya kemarin, yakni SX4 S-Cross.

Suzuki Jimny untuk pasar Indonesia rencanannya akan didatangkan dalam bentuk utuh dari Jepang. Mobil dengan desain kotak ini memiliki panjang 3.695 milimeter, lebar 1.600 mm, tinggi 1.705 mm, wheelbase 2.250 mm, dan ground clearance 190 mm

Mesinnya berkapasitas 1.328 cc dengan transmisi otomatis

Sumber

Posted in News and tagged , , , , , , , , .