Ini Faktor Terlambatnya Suzuki Jimny Masih Tertunda

Ini Faktor Terlambatnya Suzuki Jimny Masih Tertunda | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana untuk meluncurkan beberap tipe model tahun ini, yakni mini SUV, SUV, dan compact car. Dari tiga tipe tersebut, Jimny mejadi produk yang digadang-gadang lebih dulu meluncur, tapi hingga menjelang saat ini ternyata masih belum ada kabarnya.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS , mengatakan rencana awal memang dijadwalakn pada kuartal kedua 2016, namun dikarenakan masih adanya hal yang kurang, jadi sedikit terhambat.

“Waktu itu saya katakan kuartal kedua, tapi ini masih satu bulan lagi kan (Juni). Memang telat tapi mudah-mudahan bisa dikejar sesuai jadwal,” ujar Davy di Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Menurutnya, untuk Jimny faktor keterlambatan dikarenakan adanya satu hal yang sampai saat ini belum bisa diselesaikan. Sedangkan untuk produk yang lain tertunda akibat momen yang dirasa Suzuki belum tepat.

“Jimny tinggal satu hal lagi yang harus diselesaikan, tapi saya tidak bisa jelaskan apa halnya. Untuk produk lain dipengaruhi banyak faktor, seperti persiapan produksi, studi pasar, pergerakan kompetitor, jadi kami masih menunggu momen yang pas dulu,” ucap Davy.

Sumber

Posted in News and tagged , , , , , , , , .