Intip Uniknya Mobil ‘Kotak’ Suzuki

Intip Uniknya Mobil ‘Kotak’ Suzuki | ┬áSuzuki menyiapkan sejumlah kendaraan konsep yang akan dipamerkan dalam waktu dekat. Rilis beberapa mobil itu sedianya akan dilakukan di ajang Tokyo Motor Show 2015, yang akan digelar akhir Oktober 2015 mendatang.

Terdapat satu mobil konsep dengan bentuk eksentrik yang bakal dipamerkan Suzuki, yakni minivan bernama Suzuki Air Triser. Demikian dilansir Indianautosblog, Kamis 1 Oktober 2015.

Dilaporkan, mobil ini memiliki tujuh kursi penumpang dengan bentuk kotak. Terjejal padanan dua warna merah dan putih. Terlihat segar. Mobil ini nantinya akan bergabung dengan dua kendaraan konsep lainnya, yakni Suzuki Ignis dan Mighty Deck.

Suzuki Air Triser compact minivan concept interior unveiled

Bicara ukuran, mobil ini memiliki panjang 4.200 milimeter, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.815 mm. Mobil ini hadir dengan fitur lampu berbentuk ramping, fasia depan rendah,taillamps LED, dan velg besar alloy.

Suzuki Air Triser compact minivan concept lounge seating unveiled

Pintunya dapat dibuka dengan cara geser, dengan begitu penumpang dapat masuk dengan mudah dan terlihat semakin menarik. Masuk ke dalam kabin, lantainya dibekali kayu, dikawinkan dengan dasbor kelir abu-abu. Semakin mewah dengan penjejalan layar instrumen transparan, dan layar infotainment tablet-esque.

Suzuki Air Triser compact minivan concept doors open unveiled

Mobil ini menawarkan kursi tiga baris yang dapat dilipat dan diatur untuk menawarkan “ruang pribadi”. Ada layar terpisah yang terletak di pilar B sebagai kontrol hiburan.

Suzuki Air Triser compact minivan concept dashboard unveiled

Mobil ini dibekali dengan mesin berpenggerak hibrida yang menggabungkan mesin bensin 1.4-liter dengan motor listrik. Mesin itu kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis lima-percepatan.

 

Sumber

Posted in Artikel, News and tagged .