Keistimewaan Karimun Wagon R Dilago Lebih Stylish dan Sporty

Keistimewaan Karimun Wagon R Dilago Lebih Stylish dan Sporty | Mobil hemat energi dengan harga terjangkau (LCGC) besutan Suzuki, Karimun Wagon R Dilago, yang akan diluncurkan hari ini memiliki sejumlah perbedaan dengan seri yang diluncurkan sebelumnya, Wagon R. Perbedaan utama dari kedua mobil itu terletak pada desain dan penampilan.

“Karena untuk mesin sama dengan sebelumnya. Namun, penampilannya jauh berbeda dengan sebelumnya karena Wagon R Dilago lebih stylish,” kata Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan, ketika dihubungi, Sabtu, 7 Juni 2014.

Mobil berkapasitas lima orang penumpang ini memiliki body kit yang mengesankan tampilan stylish dan sporty. Hal ini tampak dengan penambahan spoiler bumper depan, spoiler bumper belakang, spoiler di bagian belakang-atas dan sideskirt yang tidak dimiliki Wagon R.

Tidak hanya itu, velg racing Wagon R Dilago berukuran 14 inci berbeda dengan Wagon R yang memakai velgukuran 13. Meskipun sama-sama berkapasitas mesin 998 cc, Wagon R Dilago mempunyai fitur-fitur teknologi terkini, seperti parking sensor dengan layar LCD di samping kemudi.

 wagon interiror

Wagon R Dilago ini akan tersedia dalam warna putih dan silver. Adapun harga mobil dengan transmisi manual ini dibanderol dengan harga Rp 105 juta per unit on the road untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Memiliki mesin yang sama seperti Wagon R dengan kapasitas 998 cc, mobil terbaru Suzuki ini bersaing dengan Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang mempunyai kapasitas mesin serupa.

PT Suzuki Indomobil Sales rencananya akan meluncurkan varian terbarunya, Karimun Wagon R Dilago, di Arena PRJ Kemayoran, malam hari ini, Sabtu, 7 Juni 2014. Bertempat di Gedung Pusat Niaga, Arena PRJ Kemayoran Jakarta, acara peluncuran varian teranyar dari Suzuki ini juga akan disertai dengan konferensi pers.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .