Keputusan Suzuki Terhadap Mobil LCGC 7 Penumpang

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Untuk menghadapi persaingan yang kian mengetat di tahun 2015, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengeluarkan beberapa varian baru. Meski seperti apa detail produknya Suzuki masih merahasiakan, yang pasti tidak ada varian LCGC 7 penumpang.

“2015 kita bisa improve. Ada beberapa produk baru. Tapi saya belum bisa menginformasikan apa saja,” kata 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J Tuilan di sela acara “Suzuki Year End Media Gathering 2014” di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Tapi, menurut Davy, salah satu model yang akan keluar tahun depan adalah Suzuki Karimun Wagon R. “Tahun depan salah satu yang kita siapkan adalah segmen LCGC,” tambah Davy.

Davy memastikan tidak mengeluarkan Karimun Wagon R tujuh penumpang tahun depan. Diperkirakan, mobil Low Cost Green Car (LCGC) milik Suzuki itu akan menerapkan transmisi otomatis. Sebab, saat ditanya mengenai LCGC transmisi otomatis, Davy menjawab ada kemungkinan seperti itu.

“Saya pastikan tidak ada LCGC seven seater tahun depan,” ujarnya.

Dengan mengeluarkan beberapa varian baru tahun depan, Davy berharap akan semakin memperkuat brand value Suzuki. “Mudah-mudahan bisa meningkatkan brand value dari Suzuki,” tambahnya.

Sumber

Posted in News.