Merngenal Teknologi Serta Harga Kaca Film Iceberg

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Iceberg Window Films kembali mengeluarkan produk terbarunya. Melalui distributor CV Agni Sentral Motor, Iceberg meluncurkan salah satu produk tipe premiumnya, The New Ice 30. Harga kaca film ini dimulai pada Rp 2 juta.
Yang menarik, kaca film ini tidak menggunakan bahan logam. Bahan logam pada kaca film akan meningkatkan efek rumah kaca. Karenanya, sebagai bentuk komitmen untuk tidak menggunakan bahan logam, The New Ice 30, 100 persen terbuat dari bahan Nano Carbon.

Dengan Nano Carbon, The New Ice 30 diyakini lebih memberikan suhu dingin di kabin mobil. Sebab, bahan itu mampu menolak infra red dan ultra violet hingga 99 persen. Cara penolakannya, cahaya diserap kemudian dibuang melalui udara.

Di acara peluncuran produk baru itu di sebuah hotel di kawasan Jakarta, National Sales Manager CV Agni Sentral Motor, Aditya melakukan uji coba menggunakan alat ukur BTU (British Thermal Unit) untuk mengukur panas yang masuk ke dalam kabin mobil.

Dengan cahaya lampu 500 watt, The New Ice 30 mampu meredam panas yang masuk ke dalam kabin.

Suhu yang masuk ke dalam kabin tercatat hanya 30-40 BTU/cm2. Hal itu menggambarkan bahwa The New Ice 30 mampu meredam panas dari luar.

Suhu yang masuk ke dalam kabin tidak terlalu panas, tapi bukan berarti kaca film yang digunakan terlalu gelap. Cahaya yang masuk ke dalam kabin mobil mencapai 65 persen. Tidak terlalu gelap bagi pandangan pengemudinya.

Selain itu, The New Ice 30 juga dilengkapi dengan ‘Night Vision Technology’. Teknologi itu diyakini bisa meredam cahaya kendaraan dari lawan arah. Hal ini akan mengurangi tingkat kesilauan pengemudinya.

The New Ice 30 ini cocok untuk kaca depan mobil. Untuk kaca depan, The New Ice 30 dibanderol Rp 2 jutaan. Jika konsumen ingin memasang kaca film full block, CV Agni Sentral Motor menawarkan harga Rp 5 juta untuk seri Ice. “Harga-harga itu belum termasuk diskon,” kata Aditya.

Untuk pemasangan full block, Adit menyarankan agar menggunakan The New Ice 30 di kaca depan. Sementara di kaca samping dan belakang, konsumen bisa memasang Ice 80.

Sumber

Posted in News.