Mobil Suzuki Gratis Biaya Jasa Servis Sampai 50 Ribu KM

Dealer Mobil Suzuki Bandung |  Produsen mobil bukan hanya bertugas untuk menjual mobil semata. Pelayanan purna jual juga harus ditingkatkan seiring dengan peningkatan penjualan tadi. Untuk alasan ini, Suzuki juga sudah memikirkannya.

Dengan meningkatnya komposisi penjualan kendaraan penumpang (passenger) Suzuki, maka terjadi perubahan yang cukup signifikan pada market Suzuki. Untuk itu merespons perubahan tersebut, Suzuki menyiapkan strategi dan beberapa program khusus dan istimewa agar tetap memenuhi harapan pelanggan.

Dengan adanya perubahan itu pula, maka telah dilakukan penyesuaian secara bertahap oleh PT. Suzuki Indomobil Sales dengan diawali kendaraan Suzuki mendapatkan Service Gratis hingga km 10.000, lalu berubah menjadi Service Gratis hingga km 20.000 di tahun 2007.

“Kebijakan Service Gratis tersebut terus kami tingkatkan dengan mengubah kebijakan Service Gratis menjadi 4x pada tahun 2012. Kini, di tahun 2014, Suzuki menghadirkan program Service Gratis untuk kendaraan Suzuki,” tulis Suzuki.

Program ini memberlakukan kebijakan baru yaitu ‘Gratis Biaya Jasa Service hingga 50.000 km tanpa batasan waktu’. Kebijakan servis berkala ini akan berlaku untuk semua kendaraan Suzuki yang melakukan servis berkala di seluruh Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki di seluruh Indonesia.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kendaraan Suzuki yang merupakan aset pelanggan tetap dalam kondisi prima dan bernilai jual tinggi. Selain itu, program ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dengan menjaga biaya perawatan yang ekonomis bagi pelanggan.

Sebagai bagian dari peningkatan kualiltas layanan Suzuki, maka persiapan yang telah dilakukan untuk mendukung kebijakan ini, meliputi dengan menyediakan layanan Express Maintenance di 34 Bengkel Resmi Suzuki dan akan menjadi 70 Bengkel Resmi Suzuki di tahun 2014.

1.350 Teknisi yang tersertifikasi juga telah tersebar di seluruh jaringan 42 Bengkel Resmi Suzuki. Merek ini juga dalam persiapan menyediakan layanan Express Maintenance untuk mobil penggerak roda belakang dan kendaraan komersial.

Dengan kebijakan baru gratis jasa service hingga 50.000 km ini, maka pelanggan akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan service berkala yang lebih fleksibel, hemat biaya service berkala hingga 30%.

Selain itu, pelanggan mendapatkan kepastian garansi hingga 3 tahun atau 100.000 km dengan melakukan servis berkala di Bengkel Resmi Suzuki yang didukung dengan layanan Express Maintenance serta teknisi handal yang tersertifikasi.

Seiring dengan diberlakukannya ‘Gratis Biaya Jasa Service hingga 50.000 km’ ini, maka Suzki berharap akan terjadi peningkatan unit masuk ke Bengkel Resmi Suzuki hingga 20%, tentunya hal ini akan membawa dampak yang positif pada bisnis diler.

Sumber: oto detik

Posted in News and tagged , , , , , , .