Mobil Suzuki Yang Akan Tampil di GIIAS 2016

Mobil Suzuki Yang Akan Tampil di GIIAS 2016 | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku siap tampil maksimal di ajang kendurian otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Di ajang tahunan itu, Suzuki mengaku bakal menghadirkan jajaran mobil terbarunya.

Menurut Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS, di GIIAS 2016 akan ada tiga mobil baru yang dipamerkan, yakni Suzuki Ignis, Baleno terbaru, dan Vitara Brezza.

‚ÄúSuzuki exited banget karena produk-produk baru yang ditampilkan ini sangat menarik. Seperti tiga unit produk terbaru yang akan tetap hadir, namun masih dalam proses studi (Suzuki Ignis, Baleno, dan Vitara Brezza),” kata dia di Jakarta, Selasa, 26 Juli 2016.

Selain itu, kata dia, Suzuki bakal menampilkan 20 unit line up andalannya. Tak luput dari perhatian, Suzuki juga menampilakan mobil modifikasi dari model yang sudah ada sebelumnya. “Ada delapan model yang dimodifikasi yaitu Ertiga Dreza, Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz, dan pikap SUV,” ujarnya.

“Jadi ada launching medium SUV (Sport Utility Vehicle) di segmencrossover 4×2. Iya ini Suzuki SX4 S-Cross yang kami luncurkan dan saat peluncuran dapat dipesan. Jika unitnya tersedia, bisa langsung bawa pulang,” ujar dia.

Ia menambahkan, Suzuki juga akan menampilkan generasi pertama yang sudah melegenda sebagai compact SUV yakni Suzuki Jimny. “Nantinya juga ada satu unit outboard marine engine, kalau Jimny kita tampilkan di historical corner,”katanya.

Sementara itu, Donny Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS menambahkan, hadirnya Suzuki di GIIAS 2016 akan mengusung tema urban sport. “Kita akan menampilkan karateristik produk terbaru dari Suzuki high performance dan kita juga akan membawa dua teknologi terbaru,” kata dia.

Booth Suzuki nantinya akan berdiri di atas lahan seluas 2.016 meter persegi di hall 9B. Area ini lebih luas dibanding tahun 2015 lalu yang hanya 2.009 meter persegi. Untuk fasilitasbooth, Suzuki menyiapkan panggung utama sebagai area entertainment dan peluncuran. Lalu disiapkan pula ruang duduk, wilayah anak, daerah pamer produk, media center, dan sudut sejarah Suzuki.

Sumber

Posted in News and tagged , , .