Perbedaan Suzuki Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS

Perbedaan Suzuki Ertiga Dreza dan Ertiga Dreza GS | Hadirnya All New Ertiga Dreza yang menghadirkan 4 pilihan, tentu memberikan pilihan sendiri kepada para calon pembeli, karena semua berhubungan dengan harga yang diberikan. Padahal, keempat pilihan terbaru itu memiliki perbedaan transmisi, ornamen krom pada eksterior, penggunaan head unit 9 inci dan warna bodi khusus, yaitu  Pearl Twilight Violet. Berikut perbedaan Suzuki Ertiga Dreza dan Suzuki Ertiga Dreza GS.

Suzuki Ertiga Dreza dijual mulai dari Rp 216,9 – 236,5 juta. Suzuki Ertiga Dreza M/T dihargai Rp 216,9 juta, sedangkan Suzuki Ertiga Dreza GS M/T memiliki harga lebih mahal, yaitu Rp 223,9 juta. Jika melihat selisih harga yang diberikan PT Suzuki Indomobil Sales, memiliki selisih Rp 7 juta dengan transmisi yang sama.

Begitu juga dengan versi transmisi otomatisnya, yang hanya memiliki selisih Rp 7 juta. Buktinya, Ertiga Dreza A/T dilego seharga Rp 229,5 juta, sedangkan Ertiga Dreza GS A/T Rp 236,5 Juta.

Dengan harga Rp 7 juta, Anda sudah mendapatkan kelebihan sesuatu yang mewah, teknologi terdepan dalam hal fitur hiburan, plus warna yang berbeda. Kami serahkan kepada Anda untuk memilih.

Sumber

Posted in News and tagged , , .