Prediksi Fitur Milik Suzuki Baleno Hatchback di Indonesia

Prediksi Fitur Milik Suzuki Baleno Hatchback di Indonesia | Suzuki Baleno Hatchback yang telah diluncurkan di India pada akhir tahun lalu, kabarnya akan dijual di Indonesia. Hal ini terungkap dalam situs Direktorat Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi – Kementerian Perindustrian. Berkode Suzuki 1K1FX (4×2) M/T diprediksi Suzuki Baleno hatchback yang sedang dilakukan uji tipe. Inilah prediksi fitur Suzuki Baleno Hatchback terbaru di Indonesia.

Di India, mobil ini mempunyai fitur-fitur berlimpah baik untuk keamanan dan kenyamanan. Meski belum tentu semua fitur akan hadir pada model di Indonesia, setidaknya ada sebagian fitur yang akan tetap dipasang untuk dipasarkan di Tanah Air.

Seperti fitur dua airbags, sistem pengereman ABS dan ABD diyakini menjadi fitur standar yang kecil kemungkinan dihilangkan. Selain itu ada juga fitur keamanan lainnya seperti anti-theft security system, Suzuki TECT body, lampu kabut depan, auto headlamps dan auto dimming IRVM. Selain itu lampu belakangnya telah menggunakan teknologi LED yang membuatnya terlihat modern.

Sementara di lampu depan sudah terpasang day-time running light (DRL) LED dikombinasi lampu utama HID untuk pencahayaan lebih baik. Sektor kaki-kaki di Maruti Suzuki India memasang pelek 16 inci alloy.

Adapun fitur lainnya yang ada di Suzuki Baleno hatchback India adalah smart entry with push button start, automatic climate control, kamera parkir, sistem hiburan SmartPlay dengan layar sentuh 7 inci yang dilengkapi Apple CarPlay. Semoga fitur-fitur ini juga ada saat dijual di Indonesia nanti.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .