Segmen Kendaraan Niaga Ringan Masih jadi Andalan Mobil Suzuki

Segmen Kendaraan Niaga Ringan Masih jadi Andalan Mobil Suzuki | Selain kendaraan penumpang, segmen kendaraan niaga ringan sepertipick-up masih sangat menarik bagi APM roda empat. Menjamurnya usaha UKM, serta kebutuhan akan kendaraan niaga ringan membuat segmen ini masih menggiurkan untuk terus digenjot.

Sejumlah program khusus untuk pembelian unit pun dilakukan APM, seperti Suzuki yang mengadakan Tripl3Bonus. Program yang berlangsung hingga 30 Juni ini memberikan penawaran menarik bagi konsumen, yakni Carry pick-up dan Mega Carry.

Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan uang muka mulai Rp8 jutaan (Jabodetabek), cicilan menarik, serta biaya administrasi murah, untuk dapat membawa pulang Suzuki Carry Pick Up. Penawaran tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

‚ÄúProgram ini merupakan program penjualan tahunan yang dilakukan oleh PT SIS, hal ini ditujukan untuk memberikan kemudahan para wirausahawan untuk memiliki mobil komersial dari Suzuki untuk kegiatan operasional nya,” terang Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur.

Lesunya pasar otomotif nasional juga berdampak pada segmen kendaraa niaga ringan. Sehingga promo-promo menarik harus disodorkan, uang muka ringan jadi salah satu solusi bagi pelaku usaha yang membutuhkan armada baru untuk menjalankan usahanya.

Tak hanya Suzuki, Daihatsu pun begitu, dengan total penjualan mencapai 15.622 unit pada 4 bulan pertama tahun ini, segmen kendaraan niaga ringan tentu masih menarik digarap. Bahkan Tata Motors Indonesia sudah menegaskan bahwa mereka bakal fokus di segmen kendaraan niaga kecil.
(UDA)

Sumber

Posted in News and tagged , , , .