Sembilan Perubahan Pada Suzuki Ertiga Sporty

Sembilan Perubahan Pada Suzuki Ertiga Sporty | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutkan total ada 9 item eksterior yang berbeda antara GL dan Sporty. Apa saja?

Diawali dari tampilan depan. Desain gril yang terintegrasi dengan bumper itu kini memainkan aksen krom dan kelir hitam dof. Bagian depan belum selesai. Ada lips mungil yang melintang di ujung kap mesin.

Beranjak ke bagian samping, di sini ada aplikasi side skirt di sisi bawah bodi. Sektor roda juga turut mengalami perbedaan karena ban dan peleknya baru. Ban menggunakan ukuran 205/55 R16 dan pelek palang lima berdiameter 16 inci.

Roda ini lebih besar, tak aneh jika Ertiga Sporty punya kemampuan manuver lebih baik berkat kaki-kaki yang lebih kokoh. Oh ya, pelek itu khas, karena hanya dibuat untuk varian Sporty.

Sekarang pindah ke belakang. Bumper seperti bumper depan yakni ada aksen hitam. Pun dengan desain aerodinamis demi mengentalkan kesan ‘kencang’-nya. Emblem ‘Sporty’ dan muffler tip krom terlihat di buritan.

Kendati fokusnya ke eksterior, tapi PT SIS juga melakukan penambahan fitur pada interior. Setir Sporty telah dilengkapi tombol audio. Selain itu, varian ini juga telah dibekali peranti airbag. Tentu positif bagi kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Sumber

Posted in News.