Seperti Apa Wajah MPV Murah Suzuki

Seperti Apa Wajah MPV Murah Suzuki | Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan prototipeMPV (multi purpose vehicle/kendaraan multi guna) “murah” 7-penumpang. Wujudnya, saat itu mirip dengan mobil murah (low cost green car/LCGC) Karimun Wagon R, tapi dengan tambahan jok baris ketiga.

Sudah lebih dari dua tahun, produk tersebut belum juga ada kepastian. Ketika dikonfirmasi, merek asal Jepang itu mengaku masih melakukan studi dan ingin memberikan produk terbaik, terutama jok baris ketiganya tidak dibuat seperti kompetitor.

Lantas, jika Suzuki ingin menawarkan keluasan pada baris ketiga, apakah model MPV “murah”-nya itu tetap sama seperti versi prototipe?

“Kami belum bisa bicara banyak mengenai hal itu, tunggu saja nanti pada waktunya,” kata Donny Saputra, 4W Direktur Pemasaran PT SIS menjawab pertanyaan Otomania, pekan lalu, di bilangan Jakarta Selatan.

Di tempat sama, Makmur, 4W Direktur Penjualan, menambahkan, informasi itu masih belum bisa diumumkan. Alasannya, masih dalam tahap pengembangan, namun intinya Suzuki ingin memberikan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia.

“Intinya jok baris ketiga kita akan lebih baik. Kita bukan hanya menawarkan 5+2 tetapi benar-benar tujuh penumpang,” kata Makmur.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .