Seperti Ini Sosok Suzuki Swift Terbaru

Seperti Ini Sosok Suzuki Swift Terbaru | Inilah Suzuki Swift generasi terbaru dan Swift Sport terbaru. Gambar ini bocor di dunia maya dan merupakan presentasi diler yang dilaksanakan awal tahun ini di Prancis. Ini tentu kabar gembira, karena pertarungan di kelas supermini di dunia dan di Indonesia kembali diramaikan oleh Suzuki Swift.

Suzuki Swift terbaru akan memakai bahasa desain terbaru Suzuki yang telah diimplementasikan di tubuh Baleno dan juga mengadopsi garis atap mengapung (terkesan berpisah dari pilar C mobil). Suzuki Swift generasi terbaru juga memakai gagang pintu tersembunyi di dekat pilar C.

Perubahan di tubuh Swift terbaru terbilang signifikang, dan ini bisa dilihat dari gambar Swift Sport berwarna putih. Grille berdesain heksagonal dan diapit oleh saluran udara besar sebagai bagian dari pembaruan bumper yang memuat spoiler lip.

Lampu depan memiliki desain berbeda dengan Swift lama, dan untuk varian Sport telah dilengkapi dengan lampu siang hari (daytime running lights) LED. Selain itu, velg Swift terbaru juga lebih besar, diimbuhi ujung knalpot ganda krom, grafis lampu belakang berbeda, dan spoiler atap belakang lebih berotot.

Swift regular berwarna merah dan memiliki grille tidak seagresif varian sport. Begitu pula dengan saluran udaranya. Lampu DRL-nya pun diletakkan di atas lampu kabut. Velgnya juga lebih kecil, dan muffler-nya pun cuma satu, dan bumpernya pun tidak seagresif varian sport.

Perbedaan keduanya surut di interior. Keduanya memakai lingkar kemudi dengan bagian bawah datar, trimnya ada yang berwarna merah, dan putih. Di dashboard ada kenob bundar untuk sistem kontrol iklim.

Di dashboardnya memakai perangkat audio layar sentuh yang diletakkan di bagian tengah dashboard. Bagian bawah dashboard dilengkapi outlet listrik dan USB&AUX.

Di sektor mesin, Swift 2017 akan memakai mesin 1,2 liter DUALJET bertenaga 90 hp dengan torsi 120 Nm. Kemungkinan lain adalah memakai mesin 1,0 liter turbo bertenaga 112 hp dengan torsi 170 Nm (serupa Baleno terbaru). Untuk Swift Sport memakai mesin empat silinder berkapasitas 1,4 liter bertenaga 140 hp dengan torsi 220 Nm seperti milik Vitara S. Suzuki Swift terbaru akan masuk ke Indonesia.

Sumber

Posted in News and tagged , , .