Seperti Inilah Suzuki Grand Vitara Ketika Diberi Setuhan Sporty

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Kemegahan sosok keturunan CUV (Crossover Utility Vehicle) terbaru ciptaan Suzuki yang muncul di Paris Motor Show 2014 belum lama ini merupakan oasis bagi mereka yang menunggu regenerasi dari Grand Vitara yang tutup usia di akhir 2014. Terinspirasi oleh corak desain nan segar dari sosok anyar bernama All-New Suzuki Vitara inilah yang memantik keingintahuan para desainer yang berkeliaran di dunia maya. Kira-kira akan semegah apa rancangan dan arsitektur tubuh dari mobil jebolan Jepang tersebut kala diberi sentuhan sporty?

Sejumlah ide pun tertuang dalam garapan terbaru X-Tomi ini. Terlihat ingin memberi aura baru, sektor perwajahan ditempeli pernak-pernik seperti painted bumper fascia dan black trim di area sekitar fog lights. Wajah baru tersebut lantas dibuat makin ‘sedap’ dengan nuansa kontras black roof dan tailgate serta twin exhaust pipes sebagai penyempurna.

hot-rendering--inspirasi-model-sport-suv-new-vitara--48ecd8

Agar pijakannya makin mantap dan memberikan kesan gagah yang lebih kental, ia dipasangi velg berukuran masif, ban yang lebih ‘berotot’ serta suspensi yang dibuat lebih rendah jelas menyeruakkan nuansa macho yang lebih terasa.┬áBicara soal dapur pacu, jika varian sport All-New Vitara benar-benar diwujudkan oleh Suzuki tentu diharapkan akan ada pemantik performa baru dengan ‘genjotan’ tenaga yang lebih mantap ketimbang mesin 1.6 liter 118 hp yang dipakai saat ini.

Sumber

 

Posted in Crossover.