Setelah Suzuki Ertiga Dreza Vitara Brezza Ramaikan Pasar Otomotif

Setelah Suzuki Ertiga Dreza Vitara Brezza Ramaikan Pasar Otomotif | Baru saja keluarga Suzuki Ertiga bertambah dengan varian Dreza yang diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, giliran Suzuki India yang tak mau ketinggalan bakal merilis SUV baru bertubuh mungil dengan nama Vitara Brezza.

Mengusung nama yang diambil dari bahasa Italia ‘Brezza’ yang berarti ‘Semilir Angin Segar’, Vitara Brezza menurut lansiran Indianautosblog adalah model baru yang diluncurkan tanpa ada korelasi sama sekali dengan Suzuki Vitara maupun Grand Vitara.

 

Mobil ini disiapkan mengenakan desain trendi dan penuh gaya dengan platform Swift dan square wheel arches, velg berukuran 18 inch, short overhangs, tampilan floating roof yang modern disertai ground clearance yang tinggi.

Demikian pula soal dapur pacu, mesin Vitara Brezza kabarnya bakal meminjam mesin bensin K12B 1.2 liter dan mesin diesel MultiJet 1.3 liter dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan yang juga dipakai oleh Swift.

Masih merujuk pada lansiran yang sama, SUV baru Suzuki Vitara Brezza akan memulai debutnya di gelaran Delhi Auto Expo 2016 yang bakal dilangsungkan pada bulan Februari mendatang.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .