Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga Diesel

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ertiga Diesel | Memperkenalkan Suzuki New Ertiga dengan mesin Diesel berteknologi Hybrid pertama di kelasnya. Gear untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang Semakin Bertenaga, Semakin Efisien, dan Semakin Mengerti Keluarga Anda.

Hadirnya New Ertiga Diesel Hybrid untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan berkapasitas 7 penumpang yang lengkap dari berbagai aspek. Sejalan dengan kelebihan Ertiga yang biasa disebut AMIN (AMAN, MEWAH, IRIT, dan NYAMAN) pada New Ertiga Diesel Hybrid kelebihan ini pun turut dihadirkan.

Dengan teknologi tersebut, mesin mobil akan mati saat sedang berhenti sehingga diklaim dapat menekan angka konsumsi bahan bakar. Teknologi ISG dan SHVS adalah responsifitas lebih baik dari mesin diesel standar. Yang juga berarti bahwa tarikan awalnya dinilai lebih cepat dibandingkan mesin diesel konvensional pada umumnya.

Ertiga Diesel memiiki Fitur Idle Stop Start, Torque Assist Function, Brake Energy Regeneration dan Gear Shift Indicator, yang memungkinkan menghemat bahan bakar mesin ketika gigi dalam posisi netral

EksteriorInteriorPerformaSafetySpesifikasiHarga

‚Äč Parking Sensor (4 titik) dan Rear Defogger (Kaca Anti Kabut).

Seat dengan pattern baru berikan kenyamanan serta  kemewahan lebih.  Air Conditioning Heater untuk kenyamanan berkendara di cuaca dingin, Day Night Mirror serta Gear Shift Indicator yang berikan petunjuk waktu terbaik dalam mengganti posisi gigi kendaraan.

Dengan teknologi mesin Diesel Hybrid terbaru yang disertai dengan Idle Start/Stop System menjadikan New Ertiga Diesel Hybrid kini semakin irit. 

Mobil ini memiliki fitur keselamatan dan keamanan terdepan seperti ABS – EBD, Dual SRS Air Bag dan Headlamp with Leveling Feature.

Panjang Keseluruhan
4265
Lebar Keseluruhan
1695
Tinggi Keseluruhan
1685
Jarak Poros Roda
2740
Jarak Pijak Depan
1480
Jarak Pijak Belakang
1490
Jarak Terendah
185
Radius Putar Minimum
5.2
TIPE Harga
Ertiga Diesel Rp.222.000.000
Posted in Produk and tagged , , .