Spesifikasi Serta Desain Mesin Suzuki Jimny Terbaru

Spesifikasi Serta Desain Mesin Suzuki Jimny Terbaru | Banyak bermunculan pesaing-pesaing  baru yang dilahirkan oleh para produsen kenamaan dunia lainnya. Namun, Suzuki Jimny seolah tak pernah surut dalam persaingan tunggangan off-road berkat adanya para penggemar setia Jimny yang sudah jatuh cinta. Inilah desain dan spesifikasi mesin Suzuki Jimny terbaru.

Jimny generasi terbaru ini memiliki bodi kompak dan terkesan ringkas. Bumper dibuat besar dan gril kecil palang enam berbentuk vertikal. Lampu depan tetap bulat dan belakang memanjang ke bawah serta menggendong satu ban cadangan. Serta memiliki sasis berbentuk ladder frame dan sudah dilengkapi suspensi yang mumpuni terutama untuk jalanan tanah (off-road).

Suzuki Jimny teranyar ini menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 dk pada 6.000 rpm dan torsi puncaknya 110 Nm pada 4.100 rpm. Dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Dan sistem penggerak 4WD yang menjadi standarnya.

Sumber

Posted in News and tagged , , .