Spesifikasi Suzuki Jimny CBU Sama Persis Dengan Negara Asalnya

Spesifikasi Suzuki Jimny CBU Sama Persis Dengan Negara Asalnya | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia, dipastikan akan memboyong tiga model anyar di tahun ini. Salah satu model anyar tersebut adalah mini Sport Utility Vehicle ( SUV) Suzuki Jimny yang dijadwalkan lahir pada kuartal kedua tahun ini.

Makmur, 4W Direktur Marketing PT SIS mengatakan, pihaknya belum bisa menentukan harga untuk model ini. Meski demikian, ia menjanjikan akan memberikan harga terbaik.

“Kami akan bawa Jimny yang 4×4 saja. Harga, pokoknya terbaik karena Suzuki dikenal selalu value for money. Di importir umum katanya Rp 400 jutaan, berarti kami bisa lebih murah,” ujar Makmur, disela acara MediaGathering diJakarta belum lama ini.

Donny Saputra, yang baru saja dipromosikan menjadi Direktur Pemasaran SIS dari jabatan sebelumnya Kepala Pengembangan Produk, juga mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan, di importir umum (IU) Jimny dibanderol dengan harga hingga Rp 500 jutaan.

“Kami belum memutuskan soal harga, tetapi kami bisa memastikan, harga Jimny 4×4 yang kami bawa ke Indonesia lebih murah dari IU,” ujar Donny.

Makmur manambahkan, dengan harga kompetitif itu, Jimny akan dihadirkan tanpadowngrade apapun. Jimny yang akan dipasarkan di sini diimpor secara utuh atau Completely Built Up (CBU) dari Jepang. Artinya, spesifikasinya sama persis dengan yang ada di negara asalnya.

“Kami benar-benar memberikan spesifikasi yang full atau sesuai dengan spesifiksi yang ada di Jepang. Jadi, harganya akan sesuai dan tetap terbaik untuk masyarakat Indonesia,” tutup Makmur.

Sumber

Posted in News and tagged , , , , .