Suzuki Bingung Tentukan Harga Suzuki City Car Clario

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Suzuki dikabarkan akan meluncurkan city car Celerio di pasar otomotif nasional tahun depan. Tapi, kapan waktu peluncurannya masih abu-abu. Hal itu dikarena Suzuki masih harus mengetahui berapa harga yang pas untuk Celerio.

“Sekarang ini tergantung pricing. Kalau kita bisa mendapatkan pricing yang kompetitif mungkin kita luncurkan,” kata 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS Davy J Tuilan di sela acara Suzuki Year End Media Gathering 2014 di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Menurut Davy, diler Suzuki menginginkan harga Celerio di bawah harga Splash. Tapi, jika Celerio diproduksi di Indonesia, harganya pun akan lebih murah.

“Diler maunya tetap di bawah Splash, di atas Karimun. Kalau CKD (Completely Knock Down) pasti lebih murah. Cuman kan kalau CKD ada produksi minimalnya berapa,” ujar Davy.

Meski harganya diperkirakan akan lebih murah dibanding Splash, Suzuki Celerio tidak akan membuat penjualan Splash tergerus. Davy memastikan, pihaknya akan tetap memproduksi dan menjual Splash meski nantinya ada Celerio.

“Celerio tidak akan mengandalkan satu model. Splash masih dijual,” tuntasnya.
Sumber

Posted in News.