Suzuki Ciaz Tantang Vios dan City

Suzuki Ciaz Tantang Vios dan City | Pasar di segmen sedan relatif stagnan, namun demikian Suzuki tetap percaya diri, buktinya model terbarunya, Suzuki Ciaz secara resmi diperkenalkan di Indonesia, dan siap menantang Toyota Vios dan Honda City.
Sedan pengganti Baleno ini membawa kenyamanan berkendara layaknya sedan mewah. Ciaz memiliki ruang kabin lapang dengan kelengkapan sistem hiburan dengan fungsi hands-free telephone, keyless push start system dan pengaturan suhu ruang otomatis.
Sedangkan ruang kokpit bernuansa sporty, dengan susunan warna two tone serta desain dasbor nan dinamis beraksen list krom. Kompartemen lengkap dan bagasi memiliki kapasitas yang disediakan sebesar 495 liter.
Sedan yang didatangkan dalam bentuk CBU (Completely Built Up)  dari Thailand ini, disokong mesin 1.4L K14B dengan transmisi otomatis 4-percepatan atau manual 5-percepatan.
Menurut 4W Head of Product Development SIS, Dony Saputra, “Kelebihan sedan baru ini tidak saja memiliki performa yang baik tapi juga lebih irit,” terangnya.

 

Sumber

Posted in Artikel, News and tagged , .