Suzuki Day Di Dealer Suzuki Karawaci

Suzuki Day Di Dealer Suzuki Karawaci¬† | Bersamaan dengan pembukaan dealer Suzuki Indomobil Multi Trada Karawaci dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), gerai baru ini memberikan layanan servis istimewa atau ‘ Suzuki Day’ belum lama berselang.
Suzuki Day memanjakan pemilik mobil Suzuki dengan beragam fasilitas servis gratis dari Suzuki. Selain itu juga, pelanggan dapat menikmati diskon 25 persen untuk Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Genuine Parts.

Pelanggan yang datang pada Suzuki Day dapat menikmati pemeriksaan gratis 23 item yang merupakan pekerjaan standar yang dilakukan oleh bengkel resmi Suzuki di setiap perawatan servis berkala kelipatan 5.000 km.
Pemeriksaan dan fasilitas yang diberikan juga meliputi gratis pemeriksaan kinerja elektrik secara keseluruhan, pemeriksaan fungsi suspensi kendaraan, pemeriksaan kondisi fluida pada kendaraan, pemeriksaan umum lainnya, pengantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil, dan gratis cuci & vakum setelah servis

suzuki-day--layanan-servis-gratis-di-dealer-karawaci-cb89de

Selain itu, Suzuki Day kali ini berbeda dari sebelumnya, karena terdapat acara “Customer Meet” di dalamnya. Customer Meet merupakan fasilitas coaching clinic yang disediakan sebagai media interaksi pelanggan dengan PT Suzuki Indomobil Sales sebagai Agen Pemegang Merk (APM) dan Indomobil Multi Trada sebagai Bengkel Resmi Suzuki.
Pelanggan dapat mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan spesifikasi produk, fungsi, perawatan, dan pengetahuan teknikal yang ingin diketahui pelanggan. Kegiatan dan fasilitas lain yang dapat dinikmati selama Suzuki Day ini coaching clinic, kesempatan photobooth, kegiatan lomba mewarnai anak dan tambahan ‘nonton bareng’ untuk mengisi waktu luang saat menunggu kendaraan di servis.

“Suzuki Day kali ini akan tampil beda, selain menyediakan jasa servis gratis dan diskon 25 persen untuk SGA dan SGP, kami juga telah menyiapkan coaching clinic untuk para pelanggan sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan Suzuki Engineers selama acara berlangsung.,” terang Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales.
“Di Dealer Resmi Suzuki Indomobil Multi Trada cabang Karawaci ini juga, akan dilengkapi juga dengan fasilitas Body Repair yang akan beroperasi mulai tanggal 9 April 2015. Semua fasilitas yang tersedia di dealer ini, sebagai bentuk peningkatan layanan purna jual Suzuki terhadap pelanggan setianya,” tutup Riecky.

Sumber

Posted in News.