Suzuki Ertiga Dreza Bedah Head Unit Audionya

Suzuki Ertiga Dreza Bedah Head Unit Audionya | Mari kita bedah head unit audio Suzuki Ertiga Dreza Terbaru. Suzuki Ertiga Dreza GS memberikan sesuatu yang berbeda dalam hal hiburan. Yup, head unit Android yang dimilikinya telah mengusung teknologi miror link. Lalu bagaimana cara menghubungkannya?

Gadget yang bisa terkoneksi pun yang hanya memiliki sistem operasi iOS dan Android, selain itu tidak bisa. Pada sistem operasi iOS, gadget akan terhubung melalui Bluetooth dan program CarPlay yang telah tersedia di gadget tersebut.

Berbeda dengan pada gadget dengan sistem operasi Android, Anda membutuhkan kabel USB untuk mengoneksikan. Karena head unit ini masuk kedalam sistem koneksi USB Debuging. USB Debuging adalah cara yang digunakan pada gadget Android untuk bisa mengakses file system Android.

Simpelnya cara ini dilakukan untuk menghubungkan head unit Android yang dimiliki Ertiga Dreza GS dan gadget Android Anda. Caranya, masuk kedalam menu setting, pilih about phone dan tekan berkali-kali Buid Number, hingga muncul informasi bahwa Develover option telah aktif.

Setelah itu gadget Anda akan terinstal secara otomatis aplikasi yang diberikan oleh head unit Android tersebut. Tinggal membuka aplikasi tersebut, gadget Android pun langsung terkoneksi.

Sumber

Posted in News and tagged , , .