Suzuki Ertiga Sporty

Suzuki Ertiga Tetap Menjadi Primadona

Dealer Mobil Suzuki Bandung |  Pada Mei 2014 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membukukan angka penjualan mobil sebanyak 13.233 unit atau meningkat dibanding April lalu yang hanya menjual 12.655 unit.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J. Tuilan, di sela-sela acara Pariwara Mitra Keluarga Award 2014 di Grand Ballroom Kempinski, Selasa (10/6/2014) malam tadi.

“Untuk Mei retailnya sebanyak 13.233 unit dan di April lalu 12.655 unit atau berhasil meningkat,” kata Davy.

Dijelaskannya, penjualan Suzuki di bulan lalu tetap didominasi oleh kendaraan low MPV (Multi Purpose Vehicle) andalannya, Suzuki Ertiga yang setiap bulan selalu menjadi primadona Suzuki di Indonesia.

“Dominasinya masih Suzuki Ertiga. Mobil ini tetap menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” timpal Davy.

Selain itu, meski persaingan segmen low MPV ini semakin panas di pasar otomotif nasional, Suzuki tetap semangat untuk terus menghadirkan produk yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Kita tetap semangat, karena potensi ke depan semakin besar. Sekarang tinggal bagaimana kita meningkatkannya saja,” pungkasnya.

Dapat Penghargaan dari BKKBN

Suzuki Ertiga pun memperoleh prestasi lain. Dalam malam penganugerahan Pariwara Mitra Keluarga yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Suzuki Ertiga berhasil menyabet gelar produk dengan iklan bertemakan keluarga. Kategori yang didapat oleh Suzuki Ertiga adalah untuk iklan televisi.

Unsur iklan Suzuki Ertiga ini dikatakan BKKBN secara tidak langsung mendukung program BKKBN yang mengangkat 2 anak cukup baik.

“Tujuan pemberian penghargaan ini agar terjadi sinergi antara BKKBN dengan produsen dan pembuat iklan,” ujar kepala BKKBN, Fasli Jalal.

Davy J. Tuilan menambahkan, iklan televisi Suzuki Ertiga dinilai memiliki unsur yang selaras dengan program PKKBN mengenai keluarga. Maka dari itu, Ertiga dinobatkan sebagai pemenangnya.

“Ada iklan yang tanpa sengaja temanya mendukung keluarga yang berencana, termasuk iklan Ertiga. Ini adalah record Ertiga sekaligus untuk memposisikan sebagai mobil keluarga yang baik,” tutur Davy saat ditemui detikOto di tempat yang sama.

Sumber: oto detik

Posted in News and tagged , , , , , , .