Suzuki Hadirkan 31 Mobil di Ajang Bergengsi Otomotif GIIAS

Suzuki Hadirkan 31 Mobil di Ajang Bergengsi Otomotif GIIAS | Salah satu ajang bergengsi otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal digelar 20-30 Agustus 2015 mendatang. Seluruh mata pecinta otomotif di Indonesia pun mengarah ke sana. Menyambut hal tersebut, Suzuki siap memboyong 31 model terbaik mereka ke GIIAS.

Seperti yang disampaikan 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur, Jumat (31/7/2015) di Jakarta.

“Kami memutuskan hanya mengikuti satu pameran saja. Kami mengambil tema ‘Yours smart mobility’, karena kami ingin memperkenalkan mobil smart untuk Indonesia, mobil cerdas untuk masyarakat indonesia,” kata Makmur.

“Selain itu tahun ini kami mempersiapkan 31 unit mobil, 6 unit di antaranya kami akan memamerkan model modifikasi. Tahun lalu, kami hanya memajang 18 unit,” kata Makmur.

Bertambahnya unit terbaik Suzuki yang dipajang kali ini tidak lain adalah karena luas stand Suzuki yang lebih luas.

“Tahun ini Suzuki akan menempati Hall 9B. Dengan luas mencapai 2.009 meter persegi. Tahun lalu kami hanya menempati luas lahan 1.454 meter persegi. Selain itu berbagai fasilitas yang kami sediakan cukup banyak, sampai ruang ibu untuk menyusui juga kami siapkan,” katanya.

Berbagai hiburan yang bisa menghibur pengunjung pun disediakan Suzuki. PT SIS akan mendatangkan berbagai artis ternama.

“Tahun ini kami juga banyak membawa artis seperti The Groove, Isyana Saraswati, Rio Febrian, Virzha. Selain itu akan ada Stand Up Comedy setiap hari Jumat. Tidak lupa 54 Suzuki Angel juga kami sediakan,” tambahnya.

Sumber

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , , , , , .