Suzuki Hadirkan Hatchback Saingi Honda Jazz dan VW Polo

Suzuki Hadirkan Hatchback Saingi Honda Jazz dan VW Polo | Suzuki tampaknya serius menggarap model hatchback premiumnya. Dikabarkan, Suzuki India sedang mematangkan pengujian mobil hatchback premium dengan kode YRA.

Seperti diberitakan Indianautosblog, Selasa (23/6/2015), Suzuki YRA tertangkap kamera sedang dilakukan pengujian dengan hampir tidak ada penutupnya. Hatchback premium itu bakal diluncurkan di India pada 8 Juli 2015.

Suzuki YRA siap menantang Hyundai Elite i20, VW Polo dan Honda Jazz. Diperkirakan, hatchback dari Suzuki ini akan memiliki panjang lebih dari 4 meter.

YRA sebelumnya dipamerkan di Geneva Motor Show sebagai konsep Suzuki iK-2. Suzuki juga memamerkan mesin bensin Boosterjet turbocharged terbaru pada konsep itu.

Suzuki YRA yang tertangkap kamera ini menggunakan setir kiri. Mobil ini menampilkan lampu kabut sporti, grille krom, pelek multi-spoke, gagang pintu krom, kaca spion dengan lampu sein, spoiler belakang dan wiper belakang.

Di balik kapnya, YRA diperkirakan didukung oleh mesin diesel DDiS 1.3 liter selain mesin bensin Boosterjet. Suzuki India juga dikabarkan bisa mengekspor YRA untuk pasar Eropa dengan peluncuran diperkirakan awal tahun depan.

Sumber

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , , , , .