suzuki karimun dilago

Suzuki Karimun Wagon R Dilago Punya 2 Pilihan Warna

Dealer Suzuki Mobil Bandung | Suzuki Karimun Wagon R Dilago. Edisi spesial dari mobil LCGC (Low Cost and Green Car) andalan Suzuki ini tersedia 2 pilihan warna yaitu pearl white (putih) dan silky silver.

Berbeda dengan Suzuki Karimun Wagon R yang tersedia 8 pilihan warna yaitu hijau, biru, putih, silver, hitam, merah, ungu dan abu-abu.

Suzuki Karimun Wagon R Dilago  tersedia 2 pilihan warna yaitu putih dan silver, kata 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan

Davy sebelumnya menjelaskan jika Suzuki Karimun Wagon R Dilago sudah mengalami beberapa perubahan.

Mulai dari adanya penambahan aksesoris pada body depan, samping dan belakang. Pada bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilan Wagon R Dilago.

Pada sisi samping, terjadi perubahan eksterior dengan adanya penambahan Chrome Door Handle, Side Body Molding dan Side skirt. Kesan menawan pada Karimun Wagon R Dilago kian terpancar dengan adanya penambahan aksesoris di bagian belakang berupa Rear Upper Spoiler with high mount stop lamp, Rear Under Spoiler, Muffler Extension dan Ecodome ‘DILAGO’.

Pelek Dilago juga memiliki desain terbaru dan ukuran ban yang lebih besar yakni 175/65 R14. Pelek 175/65 R14 ini juga secara signifikan meningkatkan tampilan eksterior menjadi lebih menarik. Sementara Karimun Wagon R standar menggunakan pelek ring 13.

Suzuki Karimun Wagon R Dilago sudah dilengkapi bodi kit, rear parking sensor, fog lamp, alarm, muffler extension sebagai pemanis bagian buritan.

Suzuki Karimun Wagon R Dilago masih menggunakan basis dari Karimun Wagon R. Jadi saat ini Karimun Wagon R tersedia 4 tipe yaitu GA GL, GX dan yang termewah Dilago.

Untuk mesinnya sendiri mobil ini disematkan mesin K10B berkapasitas 998 cc dengan sistem DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder.

Dengan mesin tersebut mobil mini ini dapat mencapai tenaga maksimal 68 hp pada 6.200 rpm, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 90 Nm pada 3.500 rpm.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, Karimun Wagon R Dilago hadir dengan 2 (dua) pilihan warna yakni Pearl White dan Silky Silver. Suzuki Karimun Wagon R Dilago dijual seharga Rp 105,7 juta.

Sumber: oto detik

Posted in Karimun Wagon Dilago and tagged , , , , , , .