Karimun Wagon R Dilago

Suzuki Karimun Wagon R Dilago Tetap Irit BBM

Dealer Suzuki Mobil Bandung | Suzuki Karimun Wagon R Dilago hadir sebagai varian termewah Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia. Dengan status lebih wah, apakah konsumsi BBM-nya lebih boros?

“Konsumsi BBM tetap 20 km/liter. Meski menggunakan pelek besar tapi konsumsi BBM tetap hemat,” tegas 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan kepada detikOto.

Menurutnya, hasil konsumsi BBM Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang irit sudah diuji coba oleh pihak di Balai Termodinamika Motor dan Propulsi (BTMP) Serpong pada Mei 2014 silam.

“Ini sudah diuji coba di BTMP pada Mei lalu,” tegasnya.

Suzuki melengkapi varian 4 Karimun Wagon R dengan adanya penambahan model suzuki karimun wagon R Dilago yang juga masih menggunakan basis dari Karimun Wagon R.

Untuk mesinnya sendiri mobil ini disematkan mesin K10B berkapasitas 998cc dengan sistem DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder.

Dengan mesin tersebut mobil mini ini dapat mencapai tenaga maksimal 68 hp pada 6.200 rpm, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 90 Nm pada 3.500 rpm.

Sumber: oto detik

Posted in Karimun Wagon Dilago and tagged , , , , , , , .