Suzuki Karimun Wagon R Xrest Crossover

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Suzuki sudah punya beberapa versi untuk mobil murahnya Karimun Wagon R. TErakhir Wagon R GS yang diluncurkan di tanah air sebagai model edisi khusus. Nah, kali ini di India, ada lagi Suzuki Karimun Wagon R Xrest.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (27/11) Karimun Wagon R Xrest ingin menjadi alternatif yang lebih murah dari para pesaingnya seperti VW Polo, Fiat Avventura dan Toyota Etios Cross.

Dibuat agar terlihat seperti crossover dengan penambahan bodikit plastik dan nuansa dua warna pada bodinya. Bagian bawah tubuh sudah terlindungi apik dengan bodikit berlabur hitam agar terlihat lebih gahar.

Skid Plate pada kedua sisi bodi, lampu belakang model smoke, ventilasi udara baru, roof rail, juga pelek yang punya desain baru. Belum lagi fascia depan yang juga turut terkena sentuhan ubahan dengan lampu projector, kisi-kisi radiator baru dan desain bumper yang lebih gagah.

Sementara mesinnya, masih mengandalkan mesin K10B 1-liter yang dikawinkan dengan transmisi 5-speed bertenaga 68 dk dan torsi maksimumnya adalah 90 Nm. Wah, di Indonesia bakal ada juga nggak ya versi Xrest ini?

Sumber

Posted in Crossover.