Suzuki Menangkan Penghargaan ‘Best Customer Relationship Management Channel’

Suzuki Menangkan Penghargaan ‘Best Customer Relationship Management Channel’ | Situs PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih penghargaan Special Award, ‘Best Customer Relationship Management Channel’ pada acara ‘Multinational Corporation Web Awards 2015’ baru-baru ini di Jakarta.

“Website Suzuki Indonesia dengan tampilan baru ini belum lama kami luncurkan tepatnya 19 Desember 2014 lalu, namun website kami telah meraih penghargaan bergengsi ini dan hal ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi kami,” ujar Dimelza Sharindradini selaku Head of 4W Communications Development 2014 SIS.

Multinational Corporation Web Awards merupakan survei kepada sejumlah responden berdasarkan polling kepada konsumen. Sebanyak 21 perusahaan multinasional telah menerima penghargaan ini dimana terdapat tujuh perusahaan favorit pilihan pembaca dan tiga perusahaan yang mendapat penghargaan khusus (special award).

Sebanyak 21 penerima penghargaan tersebut dibedakan menjadi tujuh kategori, dimana pada masing-masing kategori terdapat tiga pemenang. Ketujuh kategori tersebut adalah pertambangan dan migas, perbankan, asuransi, teknologi informasi dan komunikasi, farmasi, consumer goods, dan otomotif.

Pada seleksi awal, sebanyak 152 perusahaan multinasional dinyatakan lolos. Pada tahap berikutnya, sebanyak 95 perusahaan dan tujuh kategori berhak mengikuti seleksi lanjutan dan dinilai oleh dewan juri. Selanjutnya sebanyak 35 perusahaan ditetapkan sebagai nomine dan 21 perusahaan multinasional berhak mendapat Multinational Corporation Web Award 2015.

Proses penjurian penghargaan ini dilakukan oleh ekspert di dunia komunikasi di antaranya Nukman Luthfie (Technopreneurs dan Online Strategist), Noke Kiroyan (CEO dan Chief ConsultantsKiroyan Partner), Jose Sabater (Technical Advisor Deloitte Consulting), dan Nila Marita (Praktisi Public Relations).

sumberĀ 

Posted in News.