Suzuki Mobil Siapkan Dua Model Terbaru

Suzuki Mobil Siapkan Dua Model Terbaru.┬áKini, Suzuki sudah menyiapkan sekaligus dua model baru untuk menggebrak pasar.┬áKedua model baru ini masih berwujud konsep dan siap dipamerkan perdana, di Geneva Motor Show, Maret 2015 mendatang. Konsep pertama diberi label, iM-4, digambarkan sebagai ikon mobil bepenggerak 4×4 mini. Konsep ini sepertinya tak sulit ditebak, kalau menjadi generasi baru Jimny, kabarnya mulai dijual 2017.

Suzuki dikabarkan tetap mau menjaga identitas generasi terbaru ini dengan model sebelumnya, tetapi tetap menyegarkan desain yang sudah terasa “jadul”. Kemampuannya sebagai SUV kompak juga dipertahankan.

konsep suzuki

Model kedua disebut, konsep iK-2, sosoknya relatif lebih misterius. Suzuki mengatakan model ini sebagai, “mobil kompak yang ideal.” Kalau dari dimensinya, ada yang bilang sebagai generasi terbaru Swift yang sudah lanjut desainnya. Namun, sekilas sosoknya juga mirip dengan SUV kompak atau crossover, segmen yang lagi “meledak” di Eropa.

Suzuki belum mau membeberkan informasi apapun soal kedua konsep ini, sampai Geneva Motor Show 2015, resmi dibuka 3 Maret mendatang.

Sumber

 

Posted in News.