Suzuki New APV Luxury Targetkan Terjual 400 Unit di IIMS 2014

Dealer Mobil Suzuki Bandung | Suzuki memperlihatkan wajah baru untuk APV Luxury di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Suzuki yakin New APV Luxury yang dibanderol dengan harga Rp. 195.200.000 akan terjual ratusan unit di IIMS 2014.

Davy Tuilam, 4w Marketing and DND PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa mereka mematok target 400 unit mobil terjual di IIMS 2014. Suzuki yakin dengan perubahan tampilan ini New APV Luxury akan diterima dengan baik.

Tampilan baru yang mewah jelas terpancar di setiap sudut eksterior, begitu juga dengan nuansa kayu pada bagian interior yang menambah kesan mewah saat berada dalam kokpit.

New APV Luxury membawa berbagai perubahan yang terlihat pada Sisi eksterior, seperti desain baru pada Front Bumper, Rear Bumper, Side Skirt, dan Rear Upper Spoiler, serta fitur keunggulan lain seperti terdapat Rear Monitor Camera.

Untuk mempertegas kemewahannya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan ornamen Chrome Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood with Chrome.

Tidak lupa emblem Ecodome Luxury yang diletakan pada 3 sisi, samping kanan, kiri dan belakang dengan tampilan Chrome menjadikan kendaraan ini terlihat lebih mewah dan lebih gaya.

Selanjutnya generasi anyar APV Luxury ini juga dilengkapi sejumlah fitur baru, antara lain security alarm, sensor alarm yang terhubung pada kunci, Daytime Running Light, serta desain yang mengadopsi side impact beam.

Tidak lupa DLR akan otomatis menyala begitu kunci diaktifkan pada siang hari. Lampu ini bermanfaat meningkatkan visibilitas mobil, dan menambah keselamatan. Adapun desain side impact beam dirancang untuk menahan benturan dari arah sisi kanan maupun kiri.

Sumber: vivaoto

Posted in APV New Luxury and tagged , , , , , .