Suzuki Perbanyak Stok Suku Cadang pada Musim Mudik Lebaran

Suzuki Perbanyak Stok Suku Cadang pada Musim Mudik Lebaran | Menyambut musim mudik dan Hari Raya Lebaran 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengelar program Tripl3Bonus. Selain menawarkan kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki, program ini juga dirancang untuk melayani kegiatanaftersales, salah satunya adalah suku cadang.

Riecky Patrayudha, Assistan to Department Head of Service SIS, mengatakan bahwa biasanya menjelang musim mudik Lebaran permintaan suku cadang akan mengalami peningkatan drastis.

“Layanan purnajual pada program Tripl3Bonus Suzuki mencakup servis, perbaikan, serta suku cadang. Ketiganya kami siapkan. Untuk suku cadang sendiri kami jamin ketersediaannya agar mobil konsumen bisa dalam kondisi prima saat mudik nanti,” ujar Riecky kepada Otomania.

Bukan hanya untuk mobil baru, suku cadang untuk mobil lawas pun turut disiapkan. Menurut Riecky, biasanya saat musim mudik, mobil keluaran tahun-tahun tua akan keluar untuk digunakan sebagai transportasi mudik.

Melihat dari fenomena ini, SIS pun menjami ketersediaan spare partuntuk mobil tahun tua produk Suzuki yang masih digunakan.

“Mobil tua banyak keluar saat musim mudik itu sudah menjadi fenomena tahunan. Di tempat kami, ada yang masih menggunakan produk tahun 1980-an. Tidak perlu khawatir, kami masih siapkanspare part-nya, biasanya suku cadang mobil tua kami sediakan sampai mobil keluaran 15 sampai 20 tahun yang lalu,” papar Riecky.

Sumber

Posted in News and tagged , , , , .