Suzuki S-Cross Masuk Pasar Otomotif Indonesia April 2016

Suzuki S-Cross Masuk Pasar Otomotif  Indonesia April 2016 | Suzuki S-Cross sebagai Compact SUV dari Suzuki akan siap meramaikan dunia otomotif Tanah Air. Model yang diyakini akan bersaing dengan Honda HR-V ini adalah wujud nyata Suzuki dalam menjawab tantangan dari konsumen. Suzuki S-Cross ini adalah sebagai penerus SX-4 di masa lalu. Dan kabarnya, Suzuki S-Cross masuk Indonesia bulan April 2016.

Secara garis besar, desainnya masih senada dengan Suzuki SX-4 sebagai pendahulu tapi dengan bentuk leboh modern. Bodi Suzuki S-Cross melandai di bagian belakang yang berguna mengurangi terpaan angin saat kendaraan melaju. Selain itu meningkatkan kestabilan dan efisiensi bahan bakar. Sehingga mobil ini diklaim irit bahan bakar.

Suzuki S-Cross sebagai crossover memiliki bodi lebih besar dibandingkan Suzuki SX-4. Suzuki S-Cross memiliki panjang 4.300 mm, tinggi 1.765 mm, dan lebar 1.580 mm. Sehingga kelegaan kabin pun masih terasa meski mobil ini hanya mampu di naiki 5 orang penumpang. Kapasitas bagasi pun cukup luas sebesar 430 Liter. Jok baris kedua memiliki pengaturan 60 :40. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .