Paket Kredit Karimun Wagon R Bandung

Suzuki Siap Hadirkan Karimun Wagon R Matic

Dealer Mobil Suzuki BandungSuzuki Siap Hadirkan Karimun Wagon R Matic. Suzuki menyatakan telah berhasil mendulang peningkatan penjualan beberapa bulan terakhir berkat kehadiran mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC)-nya, Karimun Wagon R. Meski penjualannya meningkat, namun Suzuki merasa masih perlu untuk memperkuat lini mobil murahnya itu dengan varian transmisi matik.

“LCGC matik, pekan depan kami akan melakukan pengetesan matik,” kata Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobile Sales (SIS), Davy J Tuilan, di Jakarta. Pengetesan sendiri akan dilakukan dengan jarak sejauh 5.000 km untuk mengetahui seberapa cocok matik Wagon R di Tanah Air. Davy juga menegaskan, pengetesan ini bukan berarti Suzuki akan siap menjualnya, melainkan masih tahap dipelajari. “Harganya kita belum tahu, karena kan masih di tes” ucap Davy.

Untuk mesinnya sendiri, Karimun Wagon R menggendong mesin K10B berkapasitas 998cc dengan sistem DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder.

Dengan mesin tersebut mobil mini ini dapat mencapai tenaga maksimal 68 hp pada 6.200 rpm, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 90 Nm pada 3.500 rpm.

 

Posted in New Produk, News and tagged .