Suzuki Siapkan Jimny Model Terbaru

Perusahaan mobil asal Jepang, Suzuki siap menghadirkan Jimny model terbaru. Mobil ini diklaim akan tampil dengan beragam rombakan setelah hampir dua dekade dipasarkan tanpa perubahan maksimal.

Sebelumnya, media otomotif Inggris, Autoexpress, sempat membocorkan tampang model Suzuki Jimnyterbaru yang didesain mempertahankan bentuk kotak dan lampu depan bulat.

Adapun menurut Carscoops,  Suzuki Jimny terbaru ini kemungkinan akan dipamerkan untuk pertama kali bertepatan dengan hajatan otomotif dua tahunan, Tokyo Motor Show 2017.

Kabar lainnya diungkapkan, usai dipamerkan Jimny terbaru akan langsung masuk jalur produksi dan diharapkan dapat diluncurkan di 2018 mendatang.

Jimnny paling baru ini disebutkan tetap mempertahankan karakter offroad yang mengadopsi desain persegi, mirip sebuah Defender atau Wrangler atau G-Class.

Namun demikian, untuk urusan interior, Anda tak bisa membayangkan Jimny mirip SUV sub kompak modern. Sebaliknya, bagian interior mobil ini tetap dirombak namun disesuaikan berdasarkan keinginan konsumen yang berjiwa petualang.

Belum diketahui pula bagaimana urusan jantung pacunya. Namun banyak yang berharap Suzuki Jimny dapat disematkan mesin bensin lengkap dengan Booster Jet Turbo pada mesin bensin 1,0 liter sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 110 Tk.

Sumber

Posted in News and tagged , , , .