Suzuki Swift Pakai Cruise Control

Suzuki Swift Pakai Cruise Control | Suzuki telah menyematkan fitur cruise control untuk model All New Swift GS. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambah fitur itu karena banyaknya permintaan. Hal itu sesuai dengan data survey yang dilakukan oleh PT SIS.

“Seagala input tentang produk, kami dapatkan dari pengguna langsung. Pengguna Swift untuk tipe AT (automatic transmition) mereka membutuhkan cruise control,” ujar Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Doni Saputra di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/6/2015).

Menurutnya, setelah diriset dari segi ekonomis, fitur cruise control sudah tepat untuk disematkan di Swift GS. Makanya, PT SIS ingin memenuhi permintaan konsumen itu setelah melewati beberapa proses studi.

“Secara ekonomis fitur ini bisa dimasukkan ke Swift GS. Intinya ada permintaan dari pengguna,” kata Doni.

4W Marketing Director PT SIS, Makmur mengatakan, pihaknya melakukan survey kepada pengguna mobil Suzuki. Salah satunya adalah dari komunitas.

“Untuk produk lama kita melakukan riset terhadap user yang sudah pakai. Itu untuk tahap minor change. Salah satunya dari komunitas,” tambah Makmur.(rgr/lth)

Sumber

Posted in News and tagged , , , , , , , , , , , , , , , .