Suzuki Swift Sport Model Terbaru Mulai di Uji Coba

Suzuki Swift Sport Model Terbaru Mulai di Uji Coba | Suzuki Swift generasi keempat diperkirakan bakal hadir September 2016, di Paris Motor Show. Namun untuk versi yang lebih sporty sepertinya harus menunggu lebih lama, yakni tahun depan.

Namun mobil Swift Sport sudah mulai terlihat tengah diuji di jalanan.

Dilansir motor1, Kamis (25/8/2016), dibanding Swift standar, mobil terlihat lebih agresif, terlihat pada perubahan bemper depan dan belakang, bersama dengan roof, serta pelek yang lebih lebar. Begitu juga dengan pencahayaan, mobil sudah menggunakan LED.

Untuk mesin, memang belum jelas mesin apa yang bakal digendong Swift. Akan tetapi diprediksi mobil akan mengusung mesin 1.4 liter turbocharged, mesin ini bakal mampu menyemburkan 136 daya kuda dan torsi mencapai 118 lb-ft. Mesin ini menggantikan mesin 1.6 liter.

Jika dikawinkan dengan turbo Boosterjet, mobil bakal mampu menyemburkan 140 daya kuda dan torsi mencapai 162 lb-ft sama seperti Vitara S.

Melihat tampilan interior, rasanya Suzuki masih akan mengutamakan kesederhanaan namun fungsional. Namun sistem layar sentuh yang bisa mengatur hiburan musik, suhu dalam kabin akan tersaji.

Nah, konsumen di Eropa akan benar-benar bisa melihat tampilan Suzuki Swift terbaru ini di ajang Geneva Motor Show 2017 tahun depan. (lth/ddn)

Sumber

Posted in News and tagged , , , .