Suzuki UMC Dukung komunitas ERCI Jatim

Suzuki UMC Dukung komunitas ERCI Jatim | Dealer terbesar di Jawa Timur PT United Motors Centre (UMC) merangkul komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Jatim dalam meningkatkan pelayanan service dan dukungan terhadap komunitas. Dukungan yang diberikan dealer tersebut berupa diskon service sebesar 15 persen Suzuki Genuine Part (SGP) sebesar 10 persen dan Suzuki Genuine Oil (SGO) sebesar 10 persen. Pada penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) di kantor pusat dealer Suzuki UMC Jl. Ahmad Yani Surabaya, kamis kemarin (26/3).

UMC sepakat untuk mendukung penuh kehadiran komunitas ERCI jatim yang kini anggotanya sudah mencapai 200 member. Marketing Manager Suzuki UMC, Yuanita Christanti mengatakan, dukungan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan terhadap pengguna kendaraan suzuki ertiga. Apalagi UMC memiliki 17 cabang dealer yang tersebar di seluruh Jawa Timur. Dealer tersebut yang nantinya dapat memudahkan pelayanan service terhadap pengguna kendaraan Suzuki. “Ini awal kerja sama yang baik yang kita bangun bersama komunitas ERCI Jatim dalam memaksimalkan pelayanan, sebagaimana kita ketahui ERCI Jatim tersebar di beberapa kabupaten kota yang ada di Jawa Timur, hal ini dapat memudahkan dan memaksimalkan service dan diskon yang berlaku khusus untuk member ERCI Jatim, ” ucap Yuanita didampingi Marketing Communication Ilia Sanly, Marketing Event, Hidayat dan Marketing Support, Viriza. MoU tersebut ditanda tangani langsung oleh Direktur Utama Suzuki UMC, Prabowo Liegangsaputro dan dari Pihak ERCI ditandatangani oleh Ketua ERCI Jatim, Gigih Samirono.

Ketua ERCI Jatim, Gigih Samirono didampingi sekretarisnya, Heru prasetyo mengapresiasi Dealer Suzuki UMC yang merangkul komunitas ertiga ERCI dalam peningkatan pelayanan terhadap pengguna kendaraan low MPV, “Ini apresiasi yang luar biasa dimana ERCI yang merupakan komunitas suzuki terbesar saat ini di Indonesia dan Jawa Timur mendapat support penuh dari diler terbesar di Jawa Timur, ” kata Gigih seraya berharap ke depannya komunita ERCI semakin besar dan solid. Hal senada di ucapkan Sekretaris ERCI Jatim, Heru Prasetyo, menurutnya dengan mendapatkan dukungan penuh dari dieaer Suzuki, kini ERCI jatim dapat bergerak leluasa merangkul pengguna-pengguna ertiga di jawa Timur, “apalagi dalam waktu dekat ini ERCI akan melaksanakan Jambore Nasional di bali yang di ikuti seluruh pengguna di tanah air, Surabaya yang merupakan daerah transit peserta jambore nantinya akan menyiapkan segala sesuatunya bersama diler UMC, ” tandasnya.

http://www.merdeka.com/otomotif/dukung-komunitas-suzuki-umc-jawa-timur-tandatangani-mou-dengan-komunitas-erci-jatim.html

Posted in News.