Suzuki Vitara Brezza Beda Dengan Grand Vitara

Suzuki Vitara Brezza Beda Dengan Grand Vitara | Rencana Maruti India meluncurkan Vitara Brezza di ajang Auto Expo 2016, akan menjadi salah satu line up andalan Suzuki dari jajaran model SUV terbaru.

Hadirnya Vitara Brezza sekilas memiliki tampilan sama dengan Vitara ataupun Grand Vitara, namun berdasarkan keterangan resmi Maruti India, Vitara Brezza memilikiplatform yang berbeda dengan Vitara ataupun Grand Vitara. Demikian seperti dikutip dari Indianautosblog.

Vitara Brezza hadir dengan beberapa perbedaan dari sang kakak mulai dari ground clearence yang lebih tinggi, model fender, overhangs dibuat lebih pendek, desain kap lebih tegak, dan efek atap dibuat mengambang.

Secara keseluruhan dimensi Vitara Brezza lebih mungil dibanding Vitara dan Grand Vitara, meski dengan dimensi menyusut dari Grand Vitara, Brezza bisa dikatakan masuk dalam kategori kendaraan jenis crossover.

Di sektor mesinnya, Vitara Brezza akan dibekali dengan dua pilihan mesin mesin K-series berkapasitas 1.2 liter, serta mesin disel multijet berkapasitas 1.3 liter. seluruh mesin akan dibekali dengan gearbox manual lima percepatan.

Vitara Brezza kabarnya akan segera dipasarkan untuk pasar lokal India pada semester pertama tahun ini.(ton)

Sumber

Posted in News and tagged , , .