Tambah Varian Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Matik

Tambah Varian Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Matik  | Suzuki Indonesia telah memastikan tahun depan akan meluncurkan low cost green car (LCGC) baru. Meski belum dipastikan apakah produk baru tersebut, namun diprediksi Karimun Wagon R bertransmisi otomatis.
“Ada beberapa produk baru yang akan kami luncurkan tahun depan, salah satunya LCGC baru,” ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, Selasa (23/12).
Adapun Penjualan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini mengalami peningkatan tipis dibanding tahun lalu. Tercatat sepanjang Januari – November 2014 terjual 145.356 unit. Raihan tersebut naik tipis 0,3% dibanding tahun sebelumnya 142.448 unit.
 karimun-wagon-r-interior-baru
Dengan hasil tersebut PT. SIS menguasai pangsa pasar 13,3% dan mempertahankan posisi ketiga untuk penjualan Nasional. Prediksi akan kondisi industri otomotif yang ketat membuat Suzuki Indonesia berfokus pada peningkatan kualitas dan layanan kepada konsumen.
Selama 2014 ini Suzuki Indonesia telah meluncurkan produk-produk unggulannya seperti Mega Carry / Xtra dengan fitur power steering dan AC. Sementara untuk kendaraan penumpangnya ada Ertiga Sporty, Karimun Wagon R GS, dan APV New Luxury.
Selain meluncurkan produk terbarunya, sejumlah kegiatan juga digelar. Seperti Pesta Keluarga Ertiga, Jalan-jalan Karimun hingga Gathering Carry Pick Up di 35 kota di Indonesia.
Posted in News.